Tekno

Tekno (1)

02
February

 Jakarta: Kompetisi hasil kerjasama Asprov PSSI DKI Jakarta dengan ASKOT PSSI Jakarta Barat serta mendapatkan dukungan penuh dari Pemda DKI Jakarta. Sebanyak 20 tim  siap bertarung menunjukkan kualitas terbaik mereka. Khusus untuk hari ini, ada enam tim yang akan bertanding di kategori U-16. Sedangkan untuk U-19, akan dimulai pada Minggu 5 Februari. Ketua Askot PSSI Jakarta Barat, Ahmad Ruslan mengatakan, pembinaan usia dini menjadi fokus utama untuk selalu diperhatikan.

 

“Kami menyambut positif dihelatnya kompetisi pembinaan usia muda. Kami memang sedang fokus untuk pembinaan usia dini. Selamat bertanding kepada seluruh tim, junjung tinggi sportivitas. Kompetisi usia muda menjadi sangat penting karena di situlah dasar pembinaan untuk ke jenjang tingkat senior. Kalau usia muda berjalan baik akan berdampak baik pada usia mendatang,” kata Ruslan di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, Minggu (29/1/2017).

 

“Kerja sama yang baik dari para stakeholder akan berjalan baik bila bersinergi. Khususnya Jakarta Barat bisa meningkat prestasinya,” harapnya. “Junjung tinggi sportivitas paling tidak bisa melahirkan calon atlet dari tingkat bawah hingga nasional,” ucapnya.

Hari ini akan ada tiga pertandingan yang dihelat untuk kategori U-16. Persija Barat kontra Bina Mutiara, Arcici menghadapi Kabomania, dan Angkasa FS versus Syekh-YU SS (Lntr)

Surat Kabar Pijar Jakarta

WWW.PIJARJAKARTA.COM

Sosial Media

Silakan klik dan follow sosial media kami.

Facebook Twitter RSS Pinterest Dribbble Youtube

GPlus Flickr Blogger/ Vimeo Picasa Instagram