25
October

Jakarta - Perhelatan kontestasi pilgub DKI Jakarta tinggal menghitung hari tiga pasangan calon yang akan berlaga dalam pilgub DKI itu pasangan nomor urut (1). Agus – Silvy, Nomor urut (2) Ahok – Djarot Nomor urut (3) Anies – Sandi dari hasil kajian beberapa  lembaga survey ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur hasil polingnya sangat ketat, lantas pasangan mana yang bisa maju di putaran kedua untuk bisa memenangkan perhelatan pilgub yang sangat gegap gempita itu banyak hal yang bisa di tempuh dari tim pemenangan dan pasangan itu sendiri untuk mendapat simpati masyarakat.

 

Hampir semua elemen masyarakat dan parpol sudah menyatakan sikapnya untuk mendukung masing-masing calon, lain hal nya dengan Partai Bulan Bintang , partai peserta pemilu 2014 yang di DKI  Memberikan kurang lebih 70ribu suara sampai saat ini belum menentukan sikap dukungan , figur ketua umum Yusril Ihza Mahendra dan ketua majelis Syuro MS Kaban PBB adalah figur cukup populer apalagi PBB terkenal partai bersih dari praktek korupsi dan partai yang solid tidak terpecah sampai saat ini.

 

Merupakan kekuatan yang cukup di perhitungkan belum lagi ketika penjaringan dan sosialisasi pilgub  DKI ini, Yusril Ihza Mahendra adalah Tokoh yang di sebut-sebut mampu mengalahkan incumbent ahok yang kekuatan nya dari beberapa aspek tidak di ragukan lagi saat itu.

 

Nah dalam posisi hasil survey yang cukup ketat ini boleh jadi ketika yusril akan menjatuhkan dukungan,

Dukungan ini akan menjadi penentu kemenangan pasangan yang di dukung yusril, nah kita tunggu yusril adalah tokoh politik senior yang arah kebijakan nya pasti untuk perbaikan jakarta dan umat.

( Rz-2 )

Surat Kabar Pijar Jakarta

WWW.PIJARJAKARTA.COM

Sosial Media

Silakan klik dan follow sosial media kami.

Facebook Twitter RSS Pinterest Dribbble Youtube

GPlus Flickr Blogger/ Vimeo Picasa Instagram