(MADSANIH MANONG, SH ) kuasa hukum dari H.Ahmad Ruslan (MADSANIH MANONG, SH ) kuasa hukum dari H.Ahmad Ruslan
07
May

Terkait Kasus Wanprestasi : Menangkan perkara di pengadilan, salah seorang anggota DPRD-DKI bersyukur

Written by 
Published in Hukum

Jakarta - H.Ahmad Ruslan anggota DPRD DKI fraksi PKB yang di gugat kolega nya salah seorang pengusaha bernama DR sopian Tjandra Ph.D memenangkan perkara di pengadilan negeri jakarta barat, H.Ahmad ruslan SH yang dalam perkara ini sebagai tergugat, ketua majelis hakim bambang budikusuma SH dalam amar putusan nya, menolak semua gugatan yang di lakukan DR sopian chandra Ph.D dan menghukumpenggugat untuk membayar biaya perkara sebesar Rp 2.116.000 ( dua juta seratus enam belas ribu rupiah ) awal permasalahan timbul ketika H Ahmad Ruslan bekerja sama dengan sopian chandra menebuskan 5 ( lima ) sertifikat tanah milik H. Marjuni yang juga kolega H Ahmad Ruslan yang dalam perkara ini juga menjadi turut tergugat 1 di bank BRI intercon kebon jeruk jakarta-Barat.

 

 

Dimana sertifikat tersebut menjadi agunan kredit nya H.Marjuni dengan nilai tebusan sebesar Rp.2,200.000.000 ( dua milyar dua ratus juta rupiah ) H.Ahmad ruslan lebih dulu menyetorkan uang ke BRI sebesar  Rp.800.000.000 ( delapan ratus juta rupiah ) hasil negosiasi dengan pihak BRI dan sisa nya H.Ahmad Ruslan mengguanakan uang  sopian tjandra sebesar Rp.1,5 milyar dan semua di atur  dalam kesepakatan perjanjian-perjanjian, singkat cerita setelah sertifikat berhasil di tebus dari BRI, ternyata pihak marjuni ingkar janji dan terus berkelit menghindar dengan segala cara dan proses balik nama ke sopian tjandra pun sulit di lakukan dan imbasnya sopian tjandra terus menekan dan mendesak H. Ahmad Ruslan untuk meminta perttanggung jawaban, akhirnya pada tanggal 30 desember 2011.

 

 

 di buatkanlah perjanjian kembali antara H.Ahmad ruslan dan sopian tjandra dimana dalam salah satu point perjanjian itu apabila H.Ahmad ruslan tidak bisa membalikan sertifikat dari H.marjuni ke soopian tjandra H.ahmad ruslan harus mengembalikan uang sebesar 1,5 milyar uang sopian tjandra yang di pakai untuk menebus sertifikat H.marjuni, H.ahmad ruslan terus berusaha mengejar H.marjuni dengan segala cara dari mulai menggugat di pengadilan sampai ke kalimantan timur untuk mencari keberadaan marjuni namun hasil nya nihil, dan akhirnya sesuai perjanjian dengan sopian tjandra H.ahmad ruslan mengembalikan uang pokok sebesar 1,5 milyar ke sopian pada tanggal 13 juni 2013 sejak proses pencarian nya sebelum H.ahmad ruslan mengembalikan uang pokok,

 

 

H.ahmad ruslan harus membayar denda konspensasi sebesar 20 juta perbulan dan di denda 100 juta dengan sopian tjandra dan konspensasi ini berjalan sampai empat bulan dan tidak berhenti sampai disitu sopian tjandra meminta jaminan sertifikat tanah milik H.ahmad ruslan seluas 2005M2 yang terletak di kalideres sampai saat ini masih di pegang sopian, karena masih kurang puas akhirnya tjandra membawa kasus ini ke pengadilan .

 

 

Kuasa hukum H.ahmad ruslan MADSANIH MANONG,SH ‘’ vonis majelis hakim ini benar-benar sudah memenuhi rasa keadilan, kasus ini sebenernya terjadi jauh sebelum klien kami menjadi anggoota DPRD DKI dan klien kami selalu taat pada perjanjian sangat di sayangkan setelah klien kami menjadi pejabat publik kasus ini terus di generalisir di hakimi di luar persidangan dengan opini-opini dan pengaduan ke instansi terkait dengan ada putusan ini kami lega semua sudah terjawab’sambung madsanih ( RZ )

Read 551 times Last modified on Sunday, 07 May 2017 18:50
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Surat Kabar Pijar Jakarta

WWW.PIJARJAKARTA.COM

Sosial Media

Silakan klik dan follow sosial media kami.

Facebook Twitter RSS Pinterest Dribbble Youtube

GPlus Flickr Blogger/ Vimeo Picasa Instagram